Selasa, 01 September 2015

Contoh Laporan Akhir Kegiatan



LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN
Lomba Karya Tulis Ilmiah Dan Rakorwil IKAHIMBI
Wilker VI (Bali-Nusa Tenggara)

I.       PENDAHULUAN
Bismillahirahmanirrahim
Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, atas segala Rahmat dan karunia-nya laporan ini dapat dirampungkan sebagaimana hadir dihadapan pembaca yang budiman.
Dari tema saja sudah dapat diterka bahwa isinya akan menguraikan tentang, laporan hasil kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan RAKORWIL IKAHIMBI Wilayah Kerja VI Se Bali-Nusa Tenggara yang dilaksanakan pada tanggal 25-29 November 2012 ini merupakan sarana awal untuk membangun kultur ilmiah tersebut, sehingga pada masanya kelak akan lahir kebulatan tekad untuk berbuat yang lebih baik bagi kemaslahatan hidup bagi umat manusia, Bangsa dan Negara.
Kami dari Panitia Pelaksana Kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan RAKORWIL IKAHIMBI Wilker VI (BALI-NUSA TENGGARA) perlu menyadari bahwa isi laporan dihadapan pembaca ini masih memerlukan perbaikan dan pengembangan guna mencapai sebuah laporan yang representatip. Oleh karena itu, kritik dan saran perbaikan yang sifatnya membangun senantiasa diharapkan dengan senang hati disertai dengan ucapan terimakasihpadapihak-pihak yang telahmembantupelaksanaanpembuatan laporan Kegiatan kami ini. Laporanpertanggungjawabanini kami buatdengansebenar-benarnyasesuaidenganpelaksanaandankeadaan di lapangankerja kami.




II.NAMA DAN TEMA
Kegiataninibernama“ LombaKaryaTulisIlmiahdanRakorwil IKAHIMBI Wilker VI (Bali-Nusa Tenggara)”OlehHimpunanMahasiswaBiologi (HIMABIO) FakultasKeguruandanIlmuPendidikanUniversitasSamawa.
Dan TemaKegiataniniadalah :
“Menciptakan Generasi Berprestasi Yang Berjiwa Ilmiah Dalam Menjawab Tantangan Globalisasi”.
III.MAKSUD DAN TUJUAN
PelaksanaanKegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Rakorwil IKAHIMBI Wilayah Kerja VI (Bali-Nusa Tenggara) dimaksudkan untuk:
Sebagaisalahsatu program kerjayang disahkan dalam agenda sakral yang bernama rapat kerja dariHimpunan Mahasiswa Biologi ( HIMABIO) Periode 2012-2013 yang tercantumdalam AD/ART HMJ.
Laporankegiatanini kami buatdengantujuan agar mahasiswa Biologi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Samawa dapatmengetahui, mengevaluasidanmenilaisertamelanjutkankegiatan-kegiatanserupagunamengembangkankreatifitasdan ide-ide sertainovasibarudari para pelajarkhususnya di kabupaten Sumbawa besar.
IV.WAKTU DAN TEMPAT
Adapununtukwaktudantempatpelaksanaanadalah:
WaktuPelaksanaan
Hari/Tanggal :Minggu, 25 s.d 29 November 2012

LokasiKegiatan
Aula auditorium Sri Bonyo Unsa Universitas Samawa Sumbawa besar dan aula kampus I Universitas Samawa.
V.PESERTA KEGIATAN
Seluruhsiswa SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Sumbawa Besardanmahasiswa biologi yang tergabung dalam IKAHIMBI Wilker VI (Bali-Nusa Tenggara).
VII.SUSUNAN KEPANITIAAN
( Terlampir)
VIII.ANGGARAN
( Terlampir)
IX.SARAN
Saran yang dapat kami sampaikanadalahsebagaicerminbagi para kaumintelektualakanrespondantanggapterhadapperubahanzamantidakhanyadengantangguhsajatapiharusdibarengidengankemampuanmenciptakan ide-ide kreatifdaninovasibaru yang sangatbermanfaatuntukkemaslahatanumatmanusia yang mampubersaing di era globalisasiini.




X.PENUTUP
Demikianlaporanpertanggungjawabanini kami buatdengansebaik-baiknyadenganharapanlaporankegiataninidapatmenjadiacuan demi perkembangankegiatan-kegiatan serupa pada periode berikutnya. Kami mohonmaafatassegalakekurangandankesalahan yang telah kami lakukan. Atasperhatiandankerjasama yang baik kami sampaikanucapanterimakasih.

Sumbawa Besar, 5 Desember 2012

PANITIA PELAKSANA
Lomba karya tulis ilmiah dan Rakorwil IKAHIMBI
Wilker VI (Bali-Nusa Tenggara)
HIMPUNAN MAHASISWA BIOLOGI (HIMABIO)
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS SAMAWA SUMBAWA BESAR
PERIODE 2012-2013

Ketua Panitia,



INDRA WIJAYA
NPM.
Wakil Ketua Panitia,



RENI DHIANTINI
NPM.
Sekretaris,



FIRDAUS
NPM. 11.01.14.0204



Bendahara Panitia,



DWI AGUSTININGRUM
NPM.

Ketua HIMABO,



KOMARUDDIN
NPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar